TIPE ORANG YANG SUKSES DAN GAGAL

ini loh tipe orang yang Sukses dan gagal itu !

Pilih mau kemana?

Tau nggak? Sukses dan gagal itu adalah dua kutup berlawan yang saling terkait erat. Dan ada empat jenis Tipe orang yang bisa kita temui yang berkaitan dengan sukses dan gagal ini :

1. Gagal mengatasi kegagalan

Kelompok yang terburuk dalam menyikapi kegagalan.

Mereka ini selalu menyikapi kegagalan dengan cara yang negatif(jelek mulu bawaanya) sehingga biasanya sih selalu berakhir pada keputus cintaan asaan(yang baca  banget),  stress( ini juga yang baca banget), kecewa( yoi masih tetep yang baca), menyerah( kok tau ya?) dan terbenam dalam kegagalan (pembaca Gue semua ini sih) ayo ngaku?

2. Gagal mengatasi kesuksesan

Agak terdengar aneh ya? gagal kok mengatasi kesuksesan?, Giniloh maksudnya orang – orang tipe ini sekalipun pada awalnya terlihat lebih baik karena berhasil mengatasi kesuksesan tetapi sayangnya mereka ini selalu berakhir sama dengan orang – orang kelompok pertama  di atas tadi.

Mereka mengisi kesuksesan dengan lupa diri, dan menggunakan segala yang didapat untuk bersenang – senang, foya – foya ini itu macem – macem dan nggak jelas, biasanya sih kalau orang tuanya “kaya” anaknya so pasti “foya – foya”.

Kebiasaan menggunakan segala yang didapat untuk bersenang – senang, mabok , narkoba dan hal negatif dan serba ancur lainnnya,jangan sekali – sekali deh coba beginian.

3. Sukses mengatasi kesuksesan.

Alamak, apa lagi ini? udah sukses? tapi masa sukses lagi. Nggak usah mengkerut gitu, ini loh maksudnya . Orang – Orang yang seperti pada dasarnya kelompok orang – orang palingideal cuy. Mereka ini adalah kelompok orang – orang sukses yang bersikat Bersikap benar terhadap kesuksesan.  Orang yang sukses seperti ini nih biasanya sangat rendah hati( reader : ah, jangan memuji) dan sangat respek tinggi terhadap orang – orang di sekelilingnya yang nggak menurut dia membutuhkan bantuan perkembangan sosial.

4. Sukses mengatasi gagal

Ini nih,  orang yang kaya begini nih( reader : terharu gue banget ), orang – orang model kaya gini walaupun pada awalnya mengalami banyak kegagalan, tetapi mereka punya jiwa yang tahan banting(reader : bagaimana kalau kita tes? ciatt).

Mereka jauh lebih baik dari orang – orang yang sukses mengatasi kesuksesan. Mereka juga nggak mudah terjebak oleh kegagalan. Memiliki karakter tinggi, super suple alias gampang cair dan sangat mudah bergaul  orang lain fleksible banget pokoknya. Mereka adalah orang – orang yang nggak pernah terlarut – larut dalam kegagalan – kegagalan yang menimpannya. Mereka nggak pernah mikir yang jelek – jelek, selalu menemukan hikmah di balik kegagalan sehancur apapun itu tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan yang menimpanya, walaupun pada kenyataannya sabar itu nggak seenak bicara, rasanya kalau mendengar orang berkata sabar itu kaya gimana ya.

 Sabar Ya !!” kata temen – temen kita ngasih suport kalau kita curhat.

Tabah ya, tenang aja cobaan ini nggak lebih dari sekedar teguran supaya lu lebih kuat”

Enak banget ya ngomongnya , lu ngmong ama ketek gue? haha #lempar batu bata ~brak~ (curhat : beda ama Ababil kaya gue, gagal dikit depresi, kapokan wuu).

Oke cuy sekian untuk postingan pertama gue tentang kegagalan ini, semoga bisa di jadikan Motivasi. Oh iya gue juga mau bagi – bagi Kata – kata mujarab nih buat Loe.

“Tua Sukses itu biasa.

Muda sukses itu baru luar biasa..

Tua nggak sukses? Mudanya ngapain aja? hehe”

Good Luck My Way

Itu semua pilihan loe. Mau jadi Kelompok mana? yang pasti Semua orang pasti menginginkan yang terbaik di dalam hidup nya.

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.